Mantan ARIA High Roller menghadapi 40 tahun dengan nick lebih dari $ 6.2m voucher penjualan kembali

Mantan ARIA High Roller menghadapi 40 tahun dengan nick lebih dari $ 6.2m voucher penjualan kembali

Seorang pria yang telah memenangkan lebih dari $ 2.2m bermain poker mungkin harus membaca buku perpustakaan lama yang sama selama 40 tahun setelah ditangkap sebagai dalang di balik penipuan penjualan tiket / resam $ 6.2m.

Pada hari Jumat, saya menonton Tiga Puluh Detik ke Mars. Ini akan menjadi yang kedua kalinya saya melihat mereka, tapi yang pertama sejak beberapa wanita menuduh Jared Leto melakukan penyerangan seksual saat mereka remaja.Former ARIA High Roller menghadapi 40 tahun dengan biaya suntikan penjualan sebesar $ 6,2 juta.

Ini menciptakan cukup masalah.

Apakah Anda menjual tiket berdasarkan tuduhan bahwa permukaan pada interwebs tanpa pendapat dari penuduh? Apakah Anda harus memisahkan kreativitas dan kejeniusan seni dari moral dan etika?

Saya tidak punya jawabannya.

Saya masih mengguncang kaki saat Billie Jean masuk ke radio, dan kami semua tahu kotoran Jacko yang diduga sakit.

Tapi aku tahu satu hal.

Jika saya memutuskan untuk tidak pergi, saya tidak akan menjual tiket saya ke Summit Entertainment.

Summit Entertainment (atau Onlinetickets.com atau pacertickets.com) adalah perusahaan pembelian / penjualan kembali tiket yang didirikan oleh ARIA High Roller reguler Ali Fazeli, dan tidak melakukan apa yang tertulis di kaleng.

Menurut pers terkait, Fazeli menipu investor swasta untuk berpisah dengan $ 6.2m dengan asumsi bahwa Summit Entertainment akan membeli tiket untuk Superbe 2011 Superbe 2018 dan Piala Dunia sebelum menjualnya dengan keuntungan yang cukup besar.

FBI menangkap Fazeli pada Hari Valentine setelah penyelidikan mereka mengungkapkan bahwa Fazeli tidak pernah membeli tiket apapun, dan menggunakan uang tersebut untuk menjalani gaya hidup setengah layak termasuk bersaing dalam turnamen poker roller berat di ARIA dan Bellagio.

Menghadapi The Beak

FBI melepaskan Fazeli sehari setelah penangkapannya setelah dia mengirim sebuah obligasi seharga $ 120.000. Pria berusia 49 tahun itu menghadapi dua tuduhan tuduhan kejahatan terkait kawat dan akan bertemu paruh di Pengadilan Negeri Amerika Serikat pada 26 Maret. Haley Hintze dari Flushdraw menunjukkan dalam penilaiannya bahwa Fazelli juga menghadapi beberapa tuntutan hukum pribadi yang berkaitan dengan hal yang sama. kejahatan

Bisnis

Laporan pengadilan tersebut menunjukkan bahwa Fazeli’s Summit Entertainment beroperasi dari Mei 2016 sampai Mei 2017. Korbannya berasal dari Orange County, Houston dan Las Vegas.

Setelah Superbowl datang dan pergi tanpa rekening bank para investor semakin gemuk, Fazeli diduga telah mengatakan kepada mereka bahwa NFL memblokir upaya untuk menjual kembali tiket Superbowl tahun 2017 yang dia dapatkan dan bahwa dia sedang menegosiasikan sebuah penyelesaian. Fazeli tidak pernah membeli tiket apapun.

Menurut Hendon Mob, Fazeli telah menghasilkan lebih dari $ 2.2 juta bermain poker turnamen langsung, yang paling banyak tiga kali menang dalam acara Roll-Roll High Roller seharga $ 25.000 pada tahun 2016. Uang terakhirnya adalah final runner-up Desember 2016 untuk Jack Salter di ARIA $ 25.000 lainnya. High Roller di mana ia membelokkan $ 247.680.

Jika bersalah, Fazeli bisa menghadapi 40 tahun di balik jeruji besi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *